logo

5 Besar Economic Festival Universitas Indonesia 2018 Universitas Indonesia

piccoffee

bersama bapak Drs. H. Amin Said Husni

Dimulai dari Bulan Agustus sampai awal bulan Desember lalu, telah berlangsung kegiatan Economic Festival Universitas Indonesia 2018 yang merupakan salah satu Program Kerja Himpunan Mahasiswa Vokasi Akuntansi (HMVA UI). Rangkaian acara dimulai dari kegiatan Sosialisasi Lomba yang bertujuan untuk mengenalkan acara lomba-lomba yang terdapat di EF UI kepada siswa/I SMA/SMK dan sederajat. Lomba yang akan dilombakan yaitu Business Plan dan Lomba Akuntansi. Business Plan kali ini bertemakan "Build our Passion and Fire our Future" yang bertujuan untuk meningkatkan dan menciptakan jiwa kewirausahaan para Pemuda Indonesia bagi peserta Business Plan Competition dalam membuat suatu karya baru yang dapat bermanfaat bagi Indonesia.

SMAN 2 Bondowoso, diwakili oleh tim PICCOFFEE @piccoffee_id #piccoffee_id "Copy-kan semangatmu Paste-kan prestasimu" yang dimotori oleh Aldy dan kawan kawan.

piccoffee2

Setelah diterimanya Proposal Business Plan dari para peserta, maka selanjutnya akan diseleksi menjadi 10 besar oleh para juri. SMAN 2 Bondowoso berhasil masuk di jajaran 10 besar Lomba ini dan berkesempatan untuk presentasi dan workshop untuk dipilih 5 besar. Pada seleksi kali ini, Tim SMAN 2 Bondowoso berhasil masuk pada jajaran 5 besar. Para peserta Business Plan yang lolos ke babak 5 besar akan mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan ide bisnis mereka didalam Bazaar di Universitas Indonesia. 

Prestasi yang sangat membanggakan SMAN 2 Bondowoso dan Kabupaten Bondowoso untuk memperkenalkan Bondowoso Republik Kopi ke kancah Nasional karena kami juga membawa misi memperkenalkan pariwisata Bondowoso ke tingkat Nasional melalui bazaar ini.

Selamat dan sukses kepada tim @piccoffee_id yang telah membawa prestasi ini

https://www.instagram.com/p/Bpv8D0uBtrd/

https://www.instagram.com/stories/highlights/17961115321155921/

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo