logo

SHETO ADJI RAIH JUARA 1 TINJU SE JAWA TIMUR

sheto tinju

Sheto Adji Bachtiar yang merupakan Siswa SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil mendapatkan juara 1 pada kejuaraan tinju amatir  tingkat Provinsi Jawa Timur Piala Bupati Ngawi. Kejuaraan yang diadakan oleh Pertina dan pemerintah Kabupaten Ngawi dilaksanakan pada tanggal 14 – 15 Juli 2023.

Pada kejuaraan tinju yang dilaksanakan di alun alaun kota ngawi, Sheto adji berhasil mengalahkan lawan lawannya yang berasal dari berbagai kota di Jawa timur. Tercatat atlet tinju yang hadir berasal dari Surabaya, Malang, Probolinggo, Lumajang, Madiun, Ngawi dan beberapa kota di jawa timur.

Tidak hanya kejuaraan di Bupati Cup di Ngawi, tercatat Sheto aji telah mengikuti berbagai kejuaraan tinju dan berhasil mendapatkan 4 kali juara yaitu Juara 1 sebanyak 2 kali dan Juara 2 sebanyak 2 kali.

Ini tentu prestasi yang membanggakan karna SMA Negeri 2 Bondowoso tidak hanya mencetak prestasi akademik tapi juga non akademik melalui berbagai macam lomba yang ada.

Mengingat saat ini Sheto Adji masih duduk di kelas X, tentu masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi berikutnya di even yang lebih tinggi. Apalagidengan pembinaan yang baik mengingat Sheto Adji sekarang di latih langsung oleh ayahandanya dan memiliki sasana tinju yang bernama TRI SETO. Menurut pengakuannya, dia sudah berlatih sejak lulus Sekolah Dasar dan bertekad untuk terus berlatih mempersiapkan kejuaraan berikutnya seperti kejuaraan Porprov.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo