logo

JUARA 1 PIDATO BAHASA INGGRIS TINGKAT KABUPATEN

pidato bhs inggris 2023

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa dari SMA Negeri 2 Bondowoso. Kali ini melalui Anastasia Michelle Widjaja kelas XI.B yang berhasil meraih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Bondowoso yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Daerah Kabupaten Bondowoso sekaligus berhak atas Tropy dan uang pembinaan.

Lomba yang dilaksanakan dalam rangka Festival Muharram 1445 H diikuti oleh SMA/SMK/MA berlangsung pada hari Kamis, 27 Juli bertempat di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten. Setiap siswa ditantang untuk menunjukkan keahliannya berpidato menggunakan bahasa Inggris. Berbagai macam tema, intonasi dan gesture menarik ditunjukkan oleh masing masing peserta. Tentu tidak mudah untuk tampil di panggung dan ditonton oleh banyak penonton. Tapi semua peserta bisa melewatinya dengan baik. Membanggakan karena dapat melihat kualitas generasi muda Indonesia yang hebat.

Bapak Kepala Sekolah Drs. JARIMIN M.Pd menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh siswa SMA Negeri 2 Bondowoso tersebut. Beliau menyanpaikan tidak mudah untuk menunjukkan ketrampilan berbahasa diatas panggung. Diperlukan kemampuan berdiplomasi yang baik, berfikir kritis, dan tentu saja kepercayaan diri yang tinggi. Hal senada juga disampaikan oleh guru pembina yaitu Ibu Merinda Penny yang menyampaikan bahwa sebelum lomba anak anak telah berlatih sebaik mungkin dan semoga ini menjadi pengalaman untuk terus berusaha semakin baik ke depannya.

Semoga prestasi yang diraih saat ini mampu memberikan motivasi kepada Anastasia Michelle Widjaja dan seluruh siswa SMA Negeri 2 Bondowoso untuk bisa berprestasi di berbagai bidang sesuai dengan bakat dan potensinya.

pidato bhs inggris 2023

 

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo