logo

Tim Basket Putra dan Putri SMAN 2 Bondowoso Berhasil Raih Juara I

basket bupati cup 2023

Tim bola basket SMA Negeri 2 Bondowoso menunjukkan prestasinya yang gemilang. Mengirimkan Tim Putra dan Putri, keduanya berhasil merebut 2 gelar juara pertama. Tidak hanya itu Tim Putri B juga berhasil merebut juara ke 3. Di babak final Tim Basket Putra berhasil unggul atas Tim basket putra MAN Bondowoso sementara Tim Basket Putri berhasil menang atas tim basket putri SMKN 2 Bondowoso. Tornamen Bola Basket tingkat Kabupaten ini merebut Piala Bupati Bondowoso yang berlangsung mulai 4 Agustus sampai 12 Agustus 2023 bertempat di GOR Gelora Bondowoso.

Bapak Kepala sekolah, Drs. Jarimin M.Pd menyatakan bersyukur dan bangga karena mampu mengharumkan nama sekolah melalui Tim Bola Basket SmaDa. Apalagi kali ini berhasil meraih Double Winner. Bapak Jarimin juga menyampaian terimasih atas dukungan yang telah ditunjukkan para suporter SmaDa yang dikenal dengan nama Ultras SmaDa. Setiap pertandingan para suporter terus memberikan dukungan dengan kreatifitas yang menarik. Tentu juga kepada Tim Pelatih dan Pembina basket yang telah membina sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

basket bupati cup 2023-3

basket bupati cup 2023-2

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo