logo

ADELIA BERHASIL MEMPERSEMBAHKAN MEDALI PERAK PADA POPNAS 2023

POPNAS 2023 Panahan

Prestasi membanggakan terus diraih oleh ADELIA RIHHADATUL AISY. Setelah sebelumnya berhasil meraih berbagai gelar Juara Panahan baik pada tingkat propinsi maupun nasional Adelia kembali berhasil meraih prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI/2023 Sumatera Selatan pada 27 Agustus hingga 3 September 2023. Adelia yang saat ini duduk di kelas XI menjadi salah satu atlet yang dikirim oleh Provinsi Jawa Timur untuk berlomba dengan atlet lain dari 34 Propinsi yang ada di Indonesia. POPNAS yang dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo akan melombakan 22 cabang olah raga.

Pada cabang olah raga Panahan, Adelia berhasil mempersembahkan medali perak Mix TeamDivisi Compound untuk Provinsi Jawa Timur. Sumbangan mendali perak ini tentu semakin menguatkan posisi Jawa Timur untuk terus berada di peringkat atas Klasemen perolehan medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI/2023. Tentu ini diharapkan menjadi motivasi bagi Adelia untuk terus melaju berprestasi menjadi atlet nasional. Dengan terus memaksimalkan potensi yang dimiliki teriring doa dari seluruh warga sekolah, masyarakat luas mudah mudahan semuanya bisa tercapai. Sekolah Melalui Bapak Kepala Sekolah merasa bangga karena siswanya berhasil membawa nama Propinsi Jawa Timur di kancah nasional. Terkait dengan Proses Belajar mengajar Bapak Kepala sekolah, Drs. JARIMIN M.Pd menyampaikan akan memberikan kemudahan bagi Adelia. Proses akademik akan disesuaikan selama Adelia mengikuti serangkaian latihan untuk mengikuti sebuah kompetisi sehingga semuanya bisa berjalan dengan selaras.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo