logo

Prestasi Akademik

JUARA 1 DEBAT BAHASA INGGRIS TINGKAT KABUPATEN

debat bing

Tim Debat Bahasa Inggris SMADA berhasil meraih juara 1 pada lomba debat National School Debating Championship ( NSDC ) TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2023 yang diselenggarakan oleh MGMP bahasa Inggris SMA se kabupaten Bondowoso.

Lomba debat diikuti oleh 12 tim dari sekolah yang berasal dari SMA di Bondowoso untuk memperebutkan gelar juara debat kabupaten. Lomba debat ini berlangsung dalam 3 babak yaitu Penyisihan, semifinal dan final dengan menggunakan sistem tertutup pada babak penyisihan dan sistem terbuka pada babak semifinal dan final. Kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim juri meliputi 1.Isi ( matter) 50 %, 2. Gaya Debat (manner) 30%, 3. Strategi Debat (Method) 20%.

Baca Selanjutnya: JUARA 1 DEBAT BAHASA INGGRIS TINGKAT KABUPATEN

 

SMAN 2 BONDOWOSO TERBANYAK LOLOS KSN TINGKAT PROPINSI di KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN 2023

osnk2023-2

SMAN 2 BONDOWOSO mencatatkan prestasi yang membanggakan di ajang bergengsi yaitu Kompetisi Sains Nasional (KSN) Jenjang SMA/MA dengan meloloskan 9 siswa tebaiknya untuk melaju di KSN tingkat Propinsi Jawa Timur Tahun 2023. Sembilan siswa yang sudah dinyatakan lolos adalah

Bidang Informatika

1. Octavia Eka Nurtriana Ningrum (XI MIPA 1)

2. Raihan Ahmad Hafidz Gymnastiar (XI MIPA 1)

Bidang Kebumian

1. Rizki Amanah Tullah (XI IIS 1)

2. Sofiyah Nadhira Sholihah (XI IIS 1)

Bidang Biologi

1. Zakiyyah Zainab (XI MIPA 5)

Bidang Matematika

1. Favian Arya Berthold Fausta (XI MIPA 5)

2. Farah Maulidya Ariesta (X B)

Bidang Geografi

1. Adinda Triwulandari ( XG )

Bidang Fisika
1.Malika Zahro Nadia Aulia. (XI MIPA 1)

Baca Selanjutnya: SMAN 2 BONDOWOSO TERBANYAK LOLOS KSN TINGKAT PROPINSI di KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN 2023

   

SISWA SMADA BERHASIL MERAIH JUARA OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT NASIONAL

olim mtk32023

Tim pelajar Olimpiade Matematika SMA NEGERI 2 BONDOWOSO berhasil meraih Juara dalam ajang olimpiade matematika MATH.CO 2023 yang berlangsung di Universitas Nurul Jadid Probolinggo. Pada ajang ini tim pelajar SMA NEGERI 2 BONDOWOSO berhasil mendapatkan juara 3 dan Juara harapan 2 atas nama Khoirunnisa Inayah Syafiqoh ( kelas XB ) dan Farah Maulidya Ariesta(kelas XB ).Kegiatan lomba berlangsung beberapa babak yang terdiri dari Babak penyisihan pada tanggal 5 Pebruari 2023. Babak semifinal dan babak final pada tanggal 12 Pebruari.

Para peserta di babak penyisihan diminta untuk mengerjakan soal sebanyak 40 soal dan diambil 30 peringkat teratas untuk melaju ke babak semifinal.. Pada babak semifinal peserta kembali mengerjakan soal sebanyak 25 soal dan diambil 5 peringkat teratas untuk melanjutkan ke babak final. Pada babak final dilakukan dengan sistem Cepat Tepat dengan mengerjakan 10 soal wajib dan 15 soal rebutan.

Baca Selanjutnya: SISWA SMADA BERHASIL MERAIH JUARA OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT NASIONAL

   

Juara Pidato Bahasa Inggris Gen Mil 2022 di Pare Kediri

Selamat untuk Michelle dan Ananda Star yang berhasil mendapat Juara dalam Lomba Speech Bahasa Inggris GenMil 2022 di Pare Kediri.

pada lomba kali ini SMAN 2 Bondowoso membawa pulang piagam sebagai berikut:
1. Juara 1 - Michelle dari Kelas X-J
2. Juara Harapan 2 - Ananda Star dari Kelas X-G

pidato bhs inggris

Baca Selanjutnya: Juara Pidato Bahasa Inggris Gen Mil 2022 di Pare Kediri

   

Juara 2 Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMA/SMK

Selamat untuk Najmi Aulia yang berhasil mendapat Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat kabupaten untuk SMA/SMK/MA se-Bondowoso yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bondowoso. Pada Lomba ini Najmi berhasil mengalahkan beberapa peserta dari sekolah lain dan berhak membawa Piala dan sertifikat ke SMAN 2 Bondowoso.

pidato bing

   

Halaman 2 dari 8

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo